Anonymous asked:

bang martabak rasa kasih sayang mantan, ada gak?

cita rasa yang bangkit antara kita, tidak lah bukan dari hal yang mudah, peluang walau orang yang bersinggah di sana tidak membuat orang lelah untuk mengejar mimpi yang akan kelak dicapai

Anonymous asked:

ngga bisa bro

Nyanyian rindu tak terpandang batas indah di wajahmu, sunyi indah dan merdu bergejolak di hati yang lara, bukan engkau yang bisa membagi tapi kita pun terus berbisik hingga hati ini telah tertutup.

UN 20 Paket ?

UN adalah singkatan dari Ujian Ndakpenting, dimana para murid dipaksa untuk mengerjakan soal soal matapelajaran yang sudah dipelajari selama 3 tahun dalam sekolah, banyak orang bilang ah ujian cuma formalitas, ada yang bisa dibilang gitu ada yang engga bisa dibilang gitu. Orang orang pengen Lulus dengan hasil yang memuaskan, tapi ga semua orang bisa mengerjakan soal soal yang diberi. ya akhirnya mau gimana lagi harus menyontek.

apalagi tahun sekarang UN diadakan dengan varian 20 paket, tambah gegeh kan tuh. emang itu orang ga mikir kayaknya mau menang sendiri. ga terlalu mikirin orang orang yang ngerjain UN.

yah berdoa aja semoga UN tahun ini, tender nya dan yang bikin soal dapet mukzizat dan dilapangkan hatinya…

Kenapa Matematika itu fakk !

ilustrasi orang lagi puysing

Dalam dunia kedokteraan, dunia pertanian, dunia perindustrian, sampai dunia lain Matematika sangat dibutuhkan, tapi lantas kok banyak banget yang ga suka sama si matematika… tar dulu deh… ga semua orang benci matematika, ada beberapa orang bilang

Matematika is fan !!! (red: Fun)

yap itu sama aja kayak elu main bola (main bola is fun !! bola adalah teman mu) beda dengan orang yang phobia sama bola, pasti orang itu bakal takut kalo lihat bola. Nah itu juga pun sama seperti kamu yang phobia sama rumus matematika. Oke jangan jauh jauh deh, fisika aja yang rumus nya ngejelimet entah lah itu, gimana dengan matematika ?

Yap kenapa matematika itu Fak ?

Banyak sekali metode yang diluar ambang batas

walopun diluar ambang batas tapi masih bisa diajak logika sih, tapi gue itu pusing ngeliat rumus yang useless itu, banyak sekali rumus metode yang musti dipelajari entah itu suruh cari si X si Y cari persamaan linear dsb. eh tapi pas dipake untuk kedepan nya banyak yang ga kepake…

Males ngitung

Udah penyakit umum, kalo matematika itu harus ngitung ya iyalah namanya juga matematika, udah ditambah logika yang entah dan ditambah ngitung ngebul otak ngebull…!

Guru nya galak

Pengalaman gue dari dulu SD sampe sekarang ga pernah ketemu sama guru MTK yang kalem, entah kenapa guru mtk itu identik dengan galak, apa karena angka itu sangat keras ?

Emang nasib

Ya emang kalo udah nasib ga bisa mtk mau gimana lagi, yang penting sih udah bisa ngitung kembalian nasi uduk yah udah bersyukur bisa matematika… haffft !!